Pages

Senin, 09 Mei 2016

KATA-KATA BIJAK SIR ISAAC NEWTON


Hasil gambar untuk kata-kata bijak sir isaac newton
Sir Isaac Newton (lahir 4 Januari 1643, meninggal 31 Maret 1727) merupakan ilmuwan jenius dari Inggris yang terkenal dengan teori Gravitasi Newton. 

    Berikut ini adalah kumpulan kata-kata bijak dari Sir Isaac Newton.




  • Apa yang kita tau hanyalah setetes air. Yang kita tidak tau adalah lautan.
  • Plato itu teman saya, Aristoteles juga teman saya. Tapi teman terhebat saya adalah Kebenaran.
  • Tidak ada penemuan hebat tercipta tanpa pertanyaan besar sebelumnya.
  • Alam menyenangkan hidup kita dengan kesederhanaan. Dan alam itu tidak bodoh.
  • Saya melihat lebih jauh daripada orang lain. Karena saya berdiri di atas bahu raksasa.
  • Yang bernilai dari sebuah eksperimen/percobaan itu adalah kualitasnya bukan jumlahnya.
  • Seharusnya kamu yang membuat peraturan bukan hukum yang mengatur kamu.
  • Setiap aksi selalu muncul reaksi yang setara.
  • Issac Newton ditanya bagaimana dia menemukan hukum gravitasi. Iaa menjawab, "Aku memikirkannya sepanjang waktu."
  • Kita terlalu banyak membangun dinding, dan tak cukup banyak membangun jembatan.
     

0 komentar:

Posting Komentar